AHY : Puji Program Safari Subuh Walikota Palembang

Posted at 14/10/2017 06:26:52 WIB | By : Admin Website Seberang Ulu I

Palembang - Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY dalam kunjungannya ke Palembang menyempatkan ikut dalam safari subuh Walikota Palembang bersama masyarakat. Safari subuh kali ini dilaksanakan di masjid Agung Palembang, Jumat (13/10).

Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY dalam kunjungannya ke Palembang menyempatkan ikut dalam safari subuh Walikota Palembang bersama masyarakat. Safari subuh kali ini dilaksanakan di masjid Agung Palembang, Jumat (13/10).
Dihadapan ratusan jamaah sholat subuh, AHY mengungkapkan kegamumannya bisa merasakan sholat subuh berjamaah di Palembang.

“Senang bisa subuh di masjid Agung Palembang ini masjid yang penuh sejarah dan megah ini, apalagi jamaahnya sangat ramaj Mungkin ini adalah subuh dengan jamaah yang paling ramai yang pernah saya ikuti” Ujar Suami dari Anissa Pohan ini.

AHY mengatakan program safari subuh yang digagas Walikota Palembang sangat luar biasa, apalagi dilaksanakan secara konsisten.

“Saya kagum dengan Pak Walikota Pak Harnojoyo, betapa beliau konsisten memberikan contoh langsung kepada masyarakat untuk menghidupkan masjid melalui subuh berjamaah di masjid, ini adalah pemimpin yang patut kita teladani, melalui safari subuh akan terjalin hubungan yang baik antara ulama dan umaro, inilah kepemimpinan yang ideal” Kata AHY.

Dirinya berharap kegiatan positif ini harus terus dilanjutkan.

“Harapan saya, program subuh berjamaah ini wajib dilanjutkan, saya yakin Palembang alan semakin berkah” Tutupnya.